Jumat, 12 Februari 2010

SSMUN di Kandangan & Rantau

Jum`at 5 Februari 2010, tim SSMUN bergerak ke Kandangan dari Barabai. Pelaksanaan SSMUN ditempatkan di SMPN 1 Kandangan. SMPN 1 Kandangan merupakan sekolah RSBI (Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional)yang ada di Kandangan. Jam 9 pagi acara dimulai dan ditempatkan di Laboratorium Komputer SMPN 1 Kandangan. Alhamdulillah, sambutan meriah dan ribut dari siswa-siswa kelas IX SMPN 1 Kandangan menjadi bumbu dalam penyampaian materi oleh sdr. M. Rifqi dan sdri. Rini Andriani.

Setelah selesai di SMPN 1 Kandangan, tim bertolak menuju Rantau, tepatnya di MAN 1 Rantau. Tapi, waktu pelaksanaannya pada jam 3 sore. Sesampai di MAN 1 Rantau, tim disambut oleh kepala sekolah beserta pengurusnya. Acara dimulai pada jam 03.30 dengan pembawa acara sdri. Rini Andriani, sambutan dari kepala sekolah MAN 1 Rantau, dan sambutan dari Ketua PW PII Kalimantan Selatan yang diwakili oleh sdr. M. Rifqi (Kabid DPMP & KU). Pemateri di MAN 1 Rantau adalah sdri. Rini Andriani, sdr. M. Rifqi dan sdr. M. Zayed Norwanto.

Oh ya! Makasih kami ucapkan dari PW PII Kalimantan Selatan kepada Bpk. Ahmad Zulfadly dan Bpk. Abdul Hadi, KB PII yang membantu dengan meminjamkan mobil dan menyediakan sopir untuk kelancaran kegiatan roadshow SSMUN. Mudah-mudahan tidak jera dengan anak-anak PII.

Tidak ada komentar:

Suasana di kota santri

Suasana di kota santri